Lagi, Kobe Catat Sejarah Baru

BY sball

02/12/2014

pemain basket terkenal | Kobe Bryant
Laga sulit dilalui LA Lakers kala menjamu Toronto Raptors, Minggu (30/11), di Staples Center. Lakers harus melalui overtime sebelum akhirnya berhasil mengalahkan Raptors 129-122. Legenda hidup, Kobe Bryant, menjadi aktor terpenting pada laga ini dengan mencetak triple-double, yakni 31 poin, 11 rebound, dan 12 assist. Ini menjadi triple-doublenya yang ke 20 sepanjang karirnya.

Hebatnya lagi, dengan raihan tersebut Kobe mencetak rekor baru bagi dirinya sendiri di NBA. Diketahui, The Black Mamba sudah memasuki musim ke 19 nya di NBA dan bersama Lakers. Selama itu pula ia sudah mencatatkan 32,123 poin selama musim reguler. Namun, dengan 12 assistnya pada laga melawan Raptors ini, menandai Kobe sebagai pemain NBA pertama yang menyentuh 30.000 poin dan 6.000 assist, dalam sepanjang sejarah. Such a great milestone that he got!

"Ini merupakan sebuah kehormatan yang begitu besar. Artinya, saya telah melewati batas daripada yang orang-orang bayangkan," ujar Kobe setelah pertandingan. Kobe juga menyatakan bahwa ia begitu menikmati segala hal berada di bawah kendalinya. Namun, ia menganggap assist juga jauh lebih menyenangkan karena ini membuat para pemain lain turut terlibat dalam permainan.

Pujian datang dari pelatih Lakers, Byron Scott. "Ia (Kobe) adalah pebasket yang luar biasa. Garis bawahi itu. Ia memiliki karir yang begitu cemerlang. Jelas sekali, pencapaian prestasinya amat sangat fantastik."

SHARE
SHARE:
1245
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...