LAGI-LAGI ZAZA PACHUILA MAIN KOTOR

BY sball

28/02/2018

 

LA-Streetball.com - Zaza Pachulia kembali dengan kontroversi khas dirinya, main kotor. Benar atau tidaknya kalau Zaza selalu bermain kotor memang menjadi penilaian diri kita masing-masing. Tapi kali ini ulah Zaza terlihat sedikit terlalu jelas (kalau gak enak mau bilang, jelas banget) sengaja seperti ingin melukai orang. Korbannya adalah Russell Westbrook.

Di kuarter ketiga, Westbrook melakukan lay-up yang gagal lalu diikuti dengan mengadu rebound dengan Nick Young yang mengakibatkan Westbrook jatuh. Zaza yang berada di belakang Zaza tiba-tiba menjatuhkan diri menimpa Westbrook dan lututnya. Tidak ada orang di belakang Zaza apalagi hingga mendorongnya yang membuat ia terlihat sengaja ingin mencederai Westbrook.

 

Source: Video

 

Westbrook punya sejarah gak enak dengan lutut. Lutut kanannya sempat dioperasi hingga tiga kali di tahun 2013. Diwawancara seusai pertandingan, Westbrook berkomentar dengan jelas kalau Zaza memang mempunyai tujuan buruk dengan menjatuhkan dirinya. Westbrook juga mengiyakan ketika ditanya apakah Zaza bermain kotor. Ini adalah kali ketiga Thunder menghadapi Warriors musim ini. Musim lalu, Warriors berhasil menyapu bersih kemenangan dari tiga pertemuan dengan Thunder. Sedangkan di musim ini Thunder sudah dua kali berhasil mengalahkan Warriors, dan berniat niat ingin menyapu bersih tiga kemenangan melawan The Dubs. Sayang Warriors terlihat sangat siap dan berhasil memenangkan pertandingan dengan perbedaan poin hingga 32.

Zaza Pachulia memang punya serentetan reputasi buruk menyangkut bermain kotor. Apalagi ini adalah kali kedua Zaza bermasalah dengan Westbrook. Mungkin pelatih Spurs, Greg Poppovich menjadi salah satu orang yang tahu betul masalah ini. Musim lalu Zaza menjadi salah satu faktor cedera parah yang dialami Kawhi Leonard.

 

Source: Video

SHARE
530
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...