Lagi, Sensasi dari Artest

BY sball

24/09/2014

Ron Artest dan Sepatu Khususnya

Bukan Ron Artest AKA Metta World Peace namanya jika tidak gemar membuat sensasi. Eks pemain NBA ini dikenal sebagai pemain kontroversial dengan temperamennya yang tinggi. Kalau loe cari video tentang Ron Artest di laman Youtube, maka loe akan melihat kumpulan video perkelahian pria berusia 34 tahun ini dengan pemain lawan.

Sejumlah pemain pernah menjadi korban 'keganasan' Artest, termasuk Ben Wallace, Jose Juan Barea, Rajon Rondo hingga James Harden. Namun, setelah pensiun dari NBA musim lalu, pemain yang juga pernah memukul seorang fans Pistons ini, agak lebih tenang dan berperangai lebih 'lunak' dari biasanya.

Setelah bergabung dengan Sichuan Blue Whales, sebuah tim di Chinese Basketball Association (CBA), Artest berniat mengganti namanya menjadi The Pandas Friend. Seperti diketahui, panda merupakan satwa yang dilindungi oleh pemerintah Tiongkok, dan Artest mengaku bahwa ia begitu mencintai hewan menggemaskan tersebut.

Tidak hanya sampai di situ, ballers. Demi menunjukkan rasa cintanya terhadap fans di sana, Artest juga sudah mendesain sepatu basket khusus yang akan selalu dipakainya di kompetisi CBA. Yang membuat sepatu itu menjadi unik adalah adanya boneka panda yang dipasangkan di bagian depan sepatu. Boneka ini nantinya bisa dicabut atau dipasang lagi sesuai keinginan.

"Sebelum pertandingan, saya akan mengenakan sepatu khusus ini, baik yang berwarna putih atau hitam. Bagian atasnya terdapat sebuah boneka panda yang bisa dilepas dari sepatu. Kemudian, saya akan melempar boneka ini ke tengah-tengah penonton di tribun. Mereka yang berhasil menangkapnya akan menjadi the Panda's Friend of the day," terang Artest.

Well, if you wanna be 'the Panda's Friend of the day', all you gotta do is go to one of Artest's games over in CBA league, and catch the Panda doll that he throws into the crowd, literaly. Are you joking, Artest?

SHARE
SHARE:
1015
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...