Lakers Falling in LOVE

BY sball

25/03/2014


Nama Kevin Love tengah daun. Semenjak tahun 2008 perkuat Minnesota Timberwolves, big man yang pernah menjuarai kontes three point shotini menunjukkan perkembangan yang signifikan. NBA Most Improved Player diraihnya pada tahun 2011. Tahun tersebut juga menjadi debutnya untuk masuk ke dalam skuad NBA All Star dan ini berlanjut pada tahun 2012. Pada NBA All Star terakhir, Love juga terpilih masuk skuad NBA All Star, perkuat tim barat.

Makanya nggak heran bro, kalau dia menjadi magnet dalam bursa transfer pemain. Terhitung ada 5 tim yang mengincar tanda tangan forward asal California ini, yaitu Dallas Mavericks, LA Lakers, Philadhelpia 76ers, Phoenix Suns dan Golden State Warriors. Namun, dari kelima tim tersebut satu klub yang dikabarkan “ngebet” menggunakan jasa Love adalah Lakers.

Fans Lakers pun bermimpi bahwa Love bisa membawa kejayaan kembali ke Staples Center setelah beberapa tahun terakhir mengalami paceklik gelar. Tampaknya juga Lakers tidak puas atas performa yang ditunjukkan oleh big man mereka, Pau Gasol, pada musim ini. Hal itu terlihat dengan adanya kemungkinan Lakers berencana memberikan sejumlah uang plus Pau Gasol demi mendatangkan Kevin Love.

Tentu kedatangan Pau Gasol ke Timberwolves akan menguntungkan klub, sehingga diharapkan kedatangannya akan meningkatkan performa kompatriot asal Spanyolnya, Ricky Rubio. Namun, sayangnya peluang Lakers untuk mengakuisisi Love kecil mengingat kontrak Love bersama Wolves masih sampai tahun 2016 mendatang.

Lagipula,  pemain berusia 25 tahun yang juga fasih bermain sebagai center ini masih menyiratkan kebahagiaannya mengenakan kostum Wolves, dan menganggap timnya jauh lebih baik ketimbang Kobe dkk saat ini. “Kami (Wolves) memiliki tim yang lebih baik, dan fondasi yang lebih kokoh. Saya sangat senang di sini.”

Well, Lakers fans you must be dissapointed by his statement. But at least, for a while you can watch Kevin Love’s best actions on this video below. Check it out!

SHARE
SHARE:
866
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...