LAKERS KENA DENDA

BY sball

07/09/2017

 

LA-Streetball - Minggu lalu, NBA, baru saja memberi denda kepada klub Los Angeles Lakers sebesar $500,000 dollar karena melanggar peraturan anti-tampering. Lakers diberi denda setelah hasil investigasi NBA atas Lakers yang menghubungi Paul George ketika ia masih berada dibawah kontrak bersama Indiana Pacers. Berita ini dilaporkan pertama kali oleh reporter Yahoo! Sports Shams Charania di Twitter.

Menurut reporter USA Today’s, Sam Amick, ini merupakan denda terbesar kedua setelah kasus yang sama menimpa Minnesota Timberwolves yang diberi denda $3,5 juta dollar dan 3 lottery picks NBA Draft!

NBA telah memberi peringatan kepada Lakers setelah penampilan sang presiden, Magic Johnson pada tanggal 20 April lalu, yang di dalam acara itu bercanda ingin membujuk Paul George untuk bermain bersama Lakers di musim depan.

Rumor kepindahan George ke Lakers memang sangat santer terdengar sepanjang musim lalu. Kabar ini pun semakin menguat ketika Magic Johnson menjadi preiden Lakers di bulan Maret. Indiana Pacers mengajukan gugatan kepada Lakers di akhir Agustus lalu dan meminta tim pengacara mereka untuk menginvestigasi apakah adanya kontak yang terjadi antara Magic Johnson dan Paul George. Tapi ternyata sang GM, Rob Pelinka, lah yang ditemukan adanya kontak yang terjadi antara dia dan agent dari George.

Walaupun memang Paul George tidak jadi pindah ke Lakers dan memilih ke Oklahoma City Thunder, tetapi hasil investigasi tetap menunjuk Lakers bersalah karena sempat adanya kontak yang terjadi dengan pihak George. Kalau George memang pindah ke Lakers, mantan klub Kobe Bryant itu bisa saja terkena denda hingga sebesar $5 juta dollar!

SHARE
624
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...