LAKHA DAN CITA-CITANYA UNTUK KEMAJUAN BASKET BENGKULU

BY sball

03/04/2019

 

LA-Streetball.com – Kita ga bisa memungkiri kalau bola basket di daerah selain pulau jawa memang masih tertinggal. Baik dalam sarana dan prasarana maupun dalam rutinitas penyelenggaraan event. Hal ini diamini oleh salah satu pemain LA Streetball Campus All Star yang berasal dari Bengkulu, Muhammad Lakha Kurniawan. Lakha yang sekarang kuliah di STIE Bhakti Pembangunan mengakui kalau basket di Bengkulu kekurangan event. “Para pemain muda ga punya banyak kesempatan untuk bersaing, dan lawan jagonya dia lagi dia lagi” katanya. Lakha menambahkan kalau terkadang banyak juga pemain di daerahnya yang merasa kalau disana sudah tidak ada lawan lagi dan mereka cepat puas dengan skill yang sudah mereka punya. 

“Padahal diluar sana banyak banget yang lebih jago, lebih tekun latihan dari kita. Kenapa kita cepat puas? Saya yakin kok anak-anak basket di Bengkulu punya skill yang mumpuni kalau mereka mau. Tergantung dari keinginan masing-masing individu aja sih” tambah Lakha.

 

 

Lakha yang sekarang juga ikut latihan di tim pro Hangtuah Sumsel, berharap jika lolosnya ia ke Manila bisa melecut banyak lagi semangat para pemain basket muda di Bengkulu.

 

 

 

“Semoga bisa menginspirasi banyak teman-teman di Bengkulu, terutama adik-adik kelas saya. Karena saya yakin mereka bisa sukses selama mau disiplin latihan. Karena ingat diatas langit masih ada langit! Jangan cepat puas sama apa yang sudah kalian punya sekarang.” Katanya yakin.

SHARE
SHARE:
839
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...