LAMAR ODOM LELANG CINCIN JUARA

BY sball

30/12/2019

  

LA-Streetball.com – Siapa yang tidak mau mendapatkan cincin juara NBA!! Sebuah momen dimana tim tersebut menjadi juara NBA dan memulai musim regular di musim depannya, maka akan diberikan sebuah cincin juara. Akan tetapi itu tidak berlaku untuk mantan pemain Los Angeles Lakers , Lamar Odom.

 

 

Source : www.slamonline.com  

 

Cincin juara tersebut di jual oleh Lamar Odom saat dia membela Lakers di musim 2008-2009 dan di 2009-2010. Odom menjual cincin tersebut melalui tempat jasa rumah lelang di Amrik. Jasa lelang tersebut memperkirakan per cincin nya itu sekitar lima puluh ribu dolar Amerika. Kalau dua cincin yang dijual bisa menjadi totalnya seratus ribu dolar amerika nih ballers, banyak banget yaa…

 

Source : www.hypebeast.com 

 Source : www.tmz.com  

Tidak disebutkan kenapa odom sengaja menjual cincin tersebut. Tetapi ada isu, cincin tersebut dijual karena masalah kesehatan dan masalah yang selama ini menimpanya. Ia pun pernah memberikan klarifikasi tentang masalahnya kepada US Weekly di penghujung Desember 2015.

“Saya memang salah karena punya hubungan lain di belakang Khloe. Di sisi lain, kondisi saya memburuk karena kokain. Itu pula yang menghancurkan karir basket saya,”

 

Source : www.oceanpop.com  

 

Kondisinya yang tidak stabil membuat ia tak punya rumah di NBA. Setelah terakhir bermain untuk Los Angeles Clippers pada tahun 2014, Lamar Odom berkelana di beberapa liga basket. Salah satunya adalah Laboral Kutxa Baskonia, tim dari Spanyol yang bermain di Euroleague. Ia kemudian coba bergabung kembali dengan New York Knicks untuk musim 2014-2015 namun kondisinya dianggap kurang mumpuni sehingga tidak masuk roster. Hingga saat ini Odom masih mencoba memperbaiki kesehatannya kembali agar bisa kembali ke kehidupannya yang dahulu.

 

Semoga Lamar Odom bisa kembali bermain basket lagi yaa ballers.. Aamiin.

SHARE
SHARE:
49
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...