LAMELO BALL BELI KLUB BAKSET DI AUSTRALIA

BY sball

14/04/2020

 

 

 

LA-Streetball.com – LaMelo Ball sering dibicarakan karena deklarasinya untuk persiapan NBA Draft 2020 yang dimana saingannya cukup berat untuk dirinya menjadi no satu di NBA Draft nanti. Tapi ballers, selain karena deklarasinya, Melo juga banyak dibicarakan karena dirinya ingin membeli klub bola basket tempat ia bermain sebelumnya yaitu Illawarra Hawks.

 

Source : www.theaustralian.com.au 

 

Melalui managernya, Jermaine Jackson, Melo memberikan kabar ia ingin membeli tim yang ia bela saat bermain di Australia. Melo memang menghabiskan waktu setahun lalu bermain untuk Hawks di NBL Australia. Disana ia hanya bermain sebanyak dua belas games dengan rata-rata 17.0 point, 7.5 rebound, dan 7,0 assist per gamenya. Hingga akhirnya Melo terkena cidera yang mengharuskannya berhenti lebih cepat sebelum musim selesai.

 

Source Youtube : Frankie Vision

 

Dalam situs resminya NBL, Hawks memang sedang lowong pemilik karena pemilik sebelumnya Simon Stratford, memutuskan untuk melepas kepemilikannya. Sedangkan Melo dan Jackson masih dalam tahap negoisasi terhadap klub tersebut. Sekarang, kepemilikan klub tersebut dikembalikan ke NBL Australia.

 

Source : www.discover.ticketmaster.au 

 

LaMelo menjadi calon terdepan untuk menjadi pemilik tim tersebut nih ballers. Diusianya yang masih sangat muda ia memilih bermain di luar negeri, mengumpulkan uang dan berinvestasi. Semoga negoisasi ini cepat selesai dan Melo menjadi pemilik baru klub tersebut.

 

Source news : clutchpoints

SHARE
SHARE:
1016
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...