LaMelo Ball Percaya Diri Main di Mana Saja

BY sball

12/10/2020

LA-Streetball.com - LaMelo Ball merupakan pemain muda yang disebut-sebut menjadi prospek nomor satu untuk NBA Draft tahun 2020 yang akan datang. Saat ditanya mengenai rencananya di NBA Draft, Ia mengaku percaya diri main di tim apa pun.

Source: arizonasports.com

Dalam sebuah wawancara, Ia mengaku sudah pernah berbicara langsung dengan New York Knicks. Tapi Ia nggak menjelaskan lebih lanjut. Adik dari pemain NBA, Lonzo Ball, ini mengaku percaya diri ditempatkan di tim mana pun. Menurutnya, Ia berguna di situasi apa pun selama Ia diberikan role utama.

Source: mainbasket.com

Ayahnya yang juga merupakan mantan pemain NBA, LaVar Ball, mengungkapkan opininya kalau LaMelo nggak akan cocok main bersama Golden State Warriors. Menurutnya tim tersebut sudah punya Steph Curry dan Klay Thompson yang mengisi posisi guards.

 

Source: nine.com.au

Namun LaMelo Ball langsung buka suara perihal pernyataan Ayahnya. Ia mengatakan kalau Ayahnya punya opini pribadi yang nggak berpengaruh dengan keputusannya. Ia menegaskan kalau Ia nggak masalah ditempatkan di mana pun dan akan tetap bermain semaksimal mungkin di tim mana pun.

LaMelo Ball sendiri bukan orang baru di dunia basket. Ia lahir dan tumbuh besar di keluarga pemain basket. Selain Ayahnya, Ibunya, Tina Ball juga sempat bermain basket di kampus. Saudara laki-lakinya, Lonzo dan LiAngelo Ball juga merupakan pemain basket di NBA dan NBA G League.

Source: nbafamily.fandom.com

Setelah lulus SMA, Ia nggak melanjutkan karirnya di liga basket kampus dan memilih berkarir di luar negeri. Ia sempat bergabung dengan tim Prienai di liga basket Lituania dan juga di Illawarra Hawks di NBL Australia.

SHARE
SHARE:
49
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...