LAMELO DAN LIANGELO RESMI BERGABUNG DENGAN AGENT

BY sball

12/12/2017

 

LA-Streetball.com - Reporter ESPN, Jeef Goodman, mengkonfirmasi berita kalau LaMelo dan LiAngelo Ball putra kedua dan ketiga dari Lavar Ball serta adik dari pemain Lakers Lonzo Ball secara resmi sudah bergabung dengan agent. Ini berarti LaMelo dan LiAngelo sudah pasti tidak akan ikut kompetisi basket tingkat kuliah (NCAA) di UCLA atau di program kompetisi manapun. Kedua bersaudara ini diperkirakan berencana untuk bermain di luar Amerika Serikat.

Sejak Lavar menarik LaMelo dari SMA dan memilih untuk homeschooling, banyak yang mengira-ngira apakah LaMelo akan tetap masuk di UCLA. Tapi spekulasi itu berakhir dengan adanya fakta ini. LaMelo dan LiAngelo bergabung dengan Harrison Gaines, yang merupakan agent dari Lonzo Ball.

Seminggu sebelumnya, LiAngelo juga secara resmi keluar dari UCLA. LiAngelo diberi hukuman skors sampai waktu yang belum ditentukan oleh UCLA setelah didakwa mencuri ketika di China. Lavar yang menganggap itu tidak adil akhirnya menarik LiAngelo dari UCLA karena dakwaan itu telah diturunkan pemerintah China.

Source; image

Sebenarnya LiAngelo tidak pernah dipertimbangkan sebagai prospek NBA Draft, tapi mungkin LaMelo bisa menjadi potensi besar di NBA kalau bakatnya dikembangkan dengan benar. Kini keduanya harus melihat kesempatan di luar Amerika untuk bermain. Bisa jadi mereka akan bermain di G-League, atau bahkan Euroleague dan CBA di China.

Source; image

Tapi sejak kasus di China, nama LiAngelo menjadi sama terkenalnya dengan Lonzo dan LaMelo. Big Baller Brand juga mengumumkan akan merilis sepatu khusus untuk LiAngelo, jadi kita tunggu saja berita baru dari keluarga sensasional ini!

SHARE
635
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...