LANA MONEYMAN SIAP COMEBACK KE CHALLENGE THE WORLD!

BY sball

22/06/2019

LA-Streetball.com – Lama tak terdengar kabarnya, Maulana Siregar atau lebih kita kenal dengan panggilan Lana “Moneyman” memberikan pernyataan kepada kontributor LA Streetball jika ia akan kembali ke gelaran Challenge The World.

 

 

Lana yang juga adalah alumni Challenge The World 2015 waktu berkunjung ke Jepang, mengakui kalau ia kangen dengan atmosfir latihan yang keras ala tim CTW. Belum lagi ia melihat beberapa tahun setelah CTW2015, belum banyak orang atau pemain yang bisa mewakilkan attitude streetball di Indonesia. Dirinya merasa, streetball di Indonesia harus tetap dilestarikan oleh para generasi muda. Maka dari itu, bareng Ican aka Lil Mighty, ia konsisten terus menjalankan scene streetball kota Medan secara kontinyu.

 

 

Lewat akun youtube dan instagram mereka, streetball.id, Lana berharap antusiasme pemain-pemain di Sumut akan lebih besar lagi. “Aku mimpi pemain-pemain muda Medan bisa masuk ke CTW nanti. Bisa dapat banyak ilmu disana. Karena kita diajarkan buat kerja keras tiap harinya. Plus jalan-jalan keluar negri juga yang pasti” katanya.

 

 

“Semoga waktunya cocok dan bisa atur kerjaan di Medan, jadi bisa gabung lagi ke Jakarta buat bersaing sama yang muda-muda. Streetball sekarang udah banyak berubah, dan kita mesti hargai apapun itu. Yang penting bakat-bakat muda kita jangan sampai hilang aja” tambah Moneyman.

SHARE
SHARE:
732
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...