LANCE STEPHENSON IS BACK TO INDIANA!

BY sball

13/04/2017

 

LA-Streetball.com - Pemain yang terkenal dengan kontroversinya, Lance Stephenson, kembali bermain untuk tim lamanya Indiana Pacers. Setelah bermain di dua klub yang berbeda musim ini (New Orleans Pelicans dan Minnesota Timberwolves) dan hampir ditukar oleh Timberwolves, Presiden Indiana Pacers, Larry Bird, menelepon Lance dan menawarkan untuk kembali ke Indiana.

Tawaran ini langsung diambil Lance yang bergumul berpindah-pindah klub selama 2 tahun terakhir dan mengalami cedera yang cukup parah beberapa kali. Lance sepertinya menyesal dan seharusnya tidak pernah meninggalkan Indiana setelah  terakhir tampil di tahun 2014 membawa Indiana mencapai final Eastern Conference melawan Miami Heat. Lance menganggap momen ini adalah kepulangan Lance ke “rumah” dan berterima kasih kepada kepercayaan yang diberi Larry Bird kepadanya.

Lance berharap kedatangan dia ke Indiana bisa membawa angin segar untuk Pacers yang bercokol di posisi ke 7 musim ini. Ia juga berharap bisa meyakinkan Paul George untuk tetap bertahan di Pacers. George dan Lavoy Allen adalah 2 pemain yang masih bertahan di Pacers sejak sepeninggal Lance.

Mengawali pertandingan bersama Pacers melawan Toronto Raptors, Lance langsung membuat gempar dengan mencetak poin di 5 detik terakhir.

Sebuah lay up yang memicu emosi pemain Raptors yang menganggap Lance “disrespectful”. Peraturan tidak tertulis ini memang selalu menjadi kontroversi diantara pemain NBA. 

Lance sempat mengibaratkan kembalinya dia ke Indiana seperti saat Michael Jordan kembali bermain ke Bulls. Berlebihan gak ya? Yaa tapi emang komen ini Lance banget sih.

https://twitter.com/Grady/status/848008148472516608?ref_src=twsrc%5Etfw&ref_url=http%3A%2F%2Fwww.sbnation.com%2F2017%2F4%2F1%2F15146102%2Flance-stephenson-return-pacers-michael-jordan

SHARE
250
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...