Lapangan Basket Bertaraf International di Area Galaxy Ancol

BY Webstylers

04/07/2013

 

Buat Ballers yang tinggal di Jakarta, ini dia, satu lagi rekomendasi lapangan basket indoor yang terletak di daerah Lodan, Ancol.  Sejak tahun 2008, area yang tadinya merupakan sebuah pergudangan telah disulap menjadi tempat olahraga bernama Area Galaxy Ancol.

Disini, loe bakal menemukan dua jenis lapangan basket yaitu lapangan tribun maupun non tribun serta delapan lapangan futsal dan sepuluh lapangan badminton yang semuanya terbuat dari bahan taraflex. Salah satu kelebihan dari bahan taraflex ini adalah permuakaannya yang tidak terlalu licin dan relatif keset.

Meskipun pada umumnya lapangan NBA terbuat dari kayu, namun lapangan dalam bahan taraflex ini pun  telah diakui oleh badan basket international. Selain itu, beberapa kali lapangan Galaxy Ancol juga telah digunakan untuk kompetisi bertaraf international seperti, untuk kejuaraan senam Asia pasifik dan kejuaran bola basket Asia selama 16 hari. Bahkan, klub basket nasional pun pernah menjajal lapangan basket galaxy ini. Jadi, soal kualitas lapangannya tidak perlu diragukan lagi.

Nggak cuman itu saja Bro, fasilitas di Area Galaxy Ancol terbilang lengkap mulai dari terdapatnya fasilitas WiFi, shower dengan air pam sampai penerangan yang cukup lengkap. Disini pun terdapat area baca yang terdapat layar lebar untuk nonton bareng serta meja bilyard dan meja ping pong. Semuanya bisa loe gunakan secara gratis alias tanpa dikenakan biaya tambahan, Bro.

Kalau abis latihan loe lapar? Well, loe pun bisa langsung mencari makan di foodcourt yang telah tersedia. So, buat para Ballers yang berada di Jakarta atau dari luar Jakarta, boleh nih sekali-kali coba latihan bareng sambil nongrkong di lapangan yang serba lengkap ini.  Apalagi harga sewanya pun terjangkau.

 

 

SHARE
2105
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...