Lapangan Basket Special di Hoops Arena Kemang

BY Webstylers

20/05/2013



Buat para ballers di Jakarta, atau siapa pun kalian yang lagi liburan di Jakarta dan pengen main basket, kalian harus nyobain main di lapangan basket indoor yang satu ini. Tepatnya di daerah Kemang, Jakarta Selatan, lapangan indoor yang bernama Hoops Arena ini, memiliki fasilitas yang  terbilang lengkap dan dan spesial.

Di sini, loe bisa menemukan beberapa jenis lapangan seperti, lapangan yang full court, half court, hingga mini court untuk anak-anak. Selain itu, bagi para “suporter setia” yang cuma nemenin pacar, teman, atau saudaranya main basket, kalian bisa sambil menikmati hidangan makanan dan minuman dari beberapa restoran yang ada di dalamnya. Nggak cuman itu aja, di area food court juga disediakan BIG screen (layar besar) bagi para ballers yang pengen nonton bareng pertandingan basket favorit loe.

Nah, buat loe yang hobby mengkoleksi barang-barang berbau basket, dari sepatu, jersey, atau pernak pernik lainnya, Hoops Arena, juga menyediakan satu toko basket yang menjual segala kebutuhan “langka” tersebut. Sepertinya salah satu mimpi pemilik Hoops Arena, Reza Sofyar untuk menjadikan Hoops Arena sebagai tempat “One Stop Entertainment” menjadi kenyataan. Nyatanya, it really works that way. Semua yang ballers butuhkan, ada disini, Bro!

Here are some details you might need to know regarding this Hoops Arena:

- Ada 3 lapangan basket yang tersedia di Hoops Arena ini, dengan detail sebagai berikut:

  • 1 lapangan full court beralaskan kayu (parkit) dan berukuran standar FIBA (28m x 15m).
  • 1 lapangan half-court beralaskan kayu (parkit) yang dinamakan The Cage.
  • 1 lapangan mini atau Kiddy’s court, yang biasa digunakan untuk anak-anak kecil dengan tinggi ring yang telah disesuaikan

- Fasilitas score board dan adjustable ring yang bisa digunakan sesuai dengan perjanjian sewa lapangan di Hoops Arena.

- Letak lapangan tepat berada disisi pinggir gedung sehingga para ballers yang bermain bisa melihat langsung pemandangan area sekitar Kemang dari atas. Pastinya, bisa menambah semangat bermain basket loe nih, ballers!

- Selain itu, ada juga fasilitas locker room yang disediakan bagi para penyewa lapangan untuk menaruh barang-barang berharga atau baju ganti para ballers.

- Buat loe yang pengen mengadakan acara kumpul bareng, atau sekedar meeting dengan tim kalian masing-masing, disini terdapat meeting room, Bro!

- The last but not least, fasilitas yang paling happening sepanjang masa, yaitu fasilitas Hotspot Wi-Fi buat para ballers yang selalu eksis ingin menjelajah dunia internet kapan saja dan dimana saja.

Mantap bangetkan tempatnya? Kapan lagi coba ballers di sini bisa main basketsambil nongkrong di satu area yang sama? Jangan ngaku sebagai ABG (Anak Basket Gaul) deh kalau belum pernah main basket di lapangan basket indoor Hoops Arena yang buka setiap hari, dari jam 7 pagi sampai jam 11 malam. You guys can also follow their twitter @hoopsarena. We hope to see you there!

 

 

 

SHARE
3421
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...