LAPANGANNYA STREETBALLER BRUTAL, THE CAGE!

BY sball

24/11/2018

 

 

LA-Streetball.com - New York emang terkenal sama banyak venue streetball yang bisa lo kunjungin. Salah satu yang harus lo datengin kalo lagi main ke sana adalah The West Fourth Street Courts atau biasa disebut "The Cage."

Lapangan yang satu ini dikenal sebagai tempat paling kerasnya streetball di New York. Pertama kali ditemuin sama seorang supir mobil limosin bernama Kenny Graham. Dia ngebangun tempat ini sampe jadi kayak sekarang. Gak cuma sebagai streetball court, disini juga sering jadi tempat diadainnya turnamen streetball yang dikasih nama West 4th Street yang setiap tahunnya bisa ngundang 100 ribu penonton pas lagi musim panas. ngalahin jumlah penontonnya Rucker Park pas akhir 1960-1970an.

The Cage terkenal sebagai tempatnya para streetballer yang mainnya "brutal." Mantan pemain NBA kayak Anthony Mason dan Smush Parker adalah dua pemain yang dikenal dengan permainan kerasnya, yang di dapet dari The Cage.

Sampe dibilang kalo lo gak suka gaya basket yang physical atau lo ngerasa lo masih lembek, ya gak usah ngedeketin The Cage. Soalnya disini aturan streetballnya bener-bener gak jelas, gak ada aturan solid. Jadi suka-suka tiap tim yang lagi tanding aja mau gimana.

 

Source: Image

 

Source: Image

SHARE
170
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...