LATIHAN STREETBALL DASAR ALA PAT THE ROC

BY sball

02/09/2019

LA-Streetball.com – Coach Patrick Robinson atau Pat The Roc baru saja mendarat pukul 11.30 WIB dini hari kemarin, 1 September 2019. Penerbangan yang ia tempuh dari Washington DC ke Jakarta setidaknya memakan waktu 24 jam lebih! Gokil..

Perjalanan super melelahkan ini memang biasa ditempuh oleh pelatih-pelatih internasional yang terbang dari negeri paman sam, Amerika Serikat.

Tanpa punya waktu banyak untuk beristirahat, Pat The Roc langsung melatih para pemain Top 20 CTW2019 pagi tadi 2 September 2019. Di latihan yang dimulai pukul 10.15 itu, Coach Pat berkenalan singkat dan langsung menggelar latihan perdananya.

 

Sesi perkenalan Pat The Roc dengan pemain CTW 2019

 

Kocaknya, hampir seluruh pemain CTW2019 Top 20 kaget dengan apa yang mereka jalani di 30 menit awal. Rioga salah satu pemain yang lolos sempat berbisik “Gila, kalo musik ga ada intro ini latihannya kak. Langsung ke reff” katanya sambil kelelahan setelah melakukan drill.

 

Rioga Deswara

 

“Wah kacau sih ini, langsung dibantai dari hari pertama latihan skillnya. Lebih cocok ke latihan fisik sih tapi ini” kata Teddy Apriana sambil kepayahan mengejar napasnya.

 

Teddy Apriana

 

Metode latihan yang diterapkan Pat The Roc memang sangat terstruktur ballers, ia sempat bilang di awal jika ingin menjadi pemain Streetball yang bagus, jangan lupa basic harus dimantapkan dulu. Jadi yang ia latih pada hari ini lebih memantapkan basic anak-anak Top 20 lalu nantinya akan lanjut ke pengembangan dari skill pemain masing-masing.

 

SHARE
SHARE:
1008
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...