LAVAR BALL BAGI-BAGI MOBIL MEWAH DI JBA LEAGUE

BY sball

31/05/2018

 

 

LA-Streetball.com - The Junior Basketball Association (JBA) punyanya LaVar Ball jadi bahan pembicaraan yang hangat di dunia basket karena liga tersebut jadi liga domestik pertama yang memberikan kompensasi buat para atlet sekolah menengah atas yang mau memulai karirnya di dunia basket profesional.

 

 

Source: Image

 

The Junior Basketball Association rencananya akan diikuti oleh delapan tim dari empat kota besar di Amerika. Didesain oleh LaVar Ball untuk jadi liga basket profesional alternatif dari National Collegiate Athletic Association (NCAA). Liga ini sepenuhnya disponsorin sama Big Baller Brand.

 

 

Source: Image

 

Gaji pemain yang diberikan akan berada di angka $3.000 sampai $10.000 per bulan dengan tambahan biaya perjalanan, penginapan, konsumsi, dan supply peralatan olahraga dari Big Baller Brand.

Enggak cuma itu yang ditawarin sama LaVar Ball dan JBA League-nya. Mereka juga menjanjikan buat setiap anggota dari tim (termasuk pelatih) yang bisa memenangkan liga perdana ini, akan mendapatkan hadiah tambahan. Yaitu mobil Mercedes Benz, BMW atau Cadillac baru!

 

 

Source: Image

 

JBA League rencananya akan memulai season pertamanya pada 21 Juni 2018 di Citizens Bank Arena, Ontario, California.

SHARE
224
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...