LAVAR BALL LAGI LAGI!

BY sball

23/03/2017

 

LA-Streetball.com - LaVar Ball lama-lama lebih ngetrend dari anak-anaknya. Setelah banyak banget bikin kehebohan. Terakhir bikin heboh soal dia bakal ngalahin Jordan 1 on 1, sekarang LaVar lagi-lagi jadi perbincangan.  Belom apa-apa om yang satu ini udah sibuk nyari billion dollar sneaker deal buat ketiga anaknya.

Papa said “ the money can even be spread out over a decade”.

Dalam beberapa interview Papa Ball sempet bilang kalo dia mau “menjual” kontrak itu dalam bentuk paket alias satu kontrak untuk ke tiga anaknya.

“That’s our number, a billion, straight out of the gate. And you don’t even have to give it to me all up front. Give us $100 mil over 10 years.”

Kalo dipikir ini beban yang gede banget buat Ball brothers. Belom apa-apa mereka justru dapetin hal nggak nyaman dari lingkungan dalam mereka sendiri. Setuju nggak setuju exposure yang berlebihan tentang mereka di awal karir mereka ini, akhirnya malah menjadi kontroversi. Liat aja comment Raggie Miller soal Ball yang berpandangan sebaiknya Lonzo lebih lama lagi di sekolah untuk dapet basic basket yang lebih matang, komen berikutnya juga datang dari Charles Barkley yang kurang lebih sama.

Nggak semua orang penasaran sama mereka akhirnya. Misalkanpun penasaran mungkin ada juga yang lebih pengen buktiin skill mereka yang sebenarnya di liga yang sesungguhnya. Lonzo diproyeksikan bakal jadi top-5 pick di draft 2017. Kita lihat aja tim mana yang akan mendapatkan dia dan apa yang bisa dia kasih ke kita di tahun depan? Apakah dia udah bisa punya signature shoe di tahun pertamanya? Patut kita tunggu!Í

 

SHARE
678
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...