LAVAR BALL : LONZO IS BETTER THAN LEBRON!

BY sball

20/02/2019

 

LA-Streetball.com – Semua orang di dunia ini (mungkin) akan anggap pernyataan “Lonzo Ball lebih baik dari Lebron James” yang keluar dari mulut bokapnya Lonzo ini sebagai ‘Lelucon murah’. Rata-rata dari kita pasti akan anggap ini cuma cara Lavar panjat sosial aja. Lavar ‘manjat’ lewat Lebron James yang di trade deadline kemarin jadi bahan pembicaraan karena maksa GM Lakers, Magic Johnson buat dapetin Anthony Davis dari Pelicans. 

 

 

Source: https://www.sbnation.com

 

Lavar emang punya alasan tersendiri sama pernyataan ini ballers. Memang perspektif nya agak unik dan subjektif sih..tapi ya pemikiran kontroversial Lavar kadang worth buat kita debatin. Lavar ga cuma bilang tentang Zo yang lebih hebat dari Bron, dia juga bilang Luke Walton mesti dipecat! Lavar sebut nama Brian Shaw (mantan pelatih Denver Nuggets, yang sekarang Associate Head Coach di Lakers) yang pantes ngelatih anaknya. Plus ada system yang salah di kepengurusan Lakers. Dia lebih suka anaknya main di tim yang paling lemah di liga supaya Zo bisa bawa tim itu step up dan jadi salah satu yang diperhitungkan di liga. 

Perlu diingat kalau di sisi lain, Lavar ini perlu banget spotlight karena selama ini ia memang pintar dalam menjual sensasinya. Dia bukan cuma (kaya Vi*ky Prasetyo) yang menjual sensasi murahan, tapi lavar membangun sensasi tersebut! Suka atau ngga sama pernyataan ‘Lonzo better than Lebron’ memang sebagai orang tua, lavar wajib membela anaknya dan bilang anaknya adalah pemain terbaik di seluruh dunia. Lonzo emang gak jelek-jelek amat skillnya musim ini sebelum dia cedera, dia membukukan 9.9ppg, 5.3rpg, dan 5.4apg which is itu bagus ballers sebagai pemain muda yang ada dibawah bayang-bayang Lebron.

 

Source: FreeDawkins Youtube Channel

 

Visi basketnya lonzo emang banyak yang akui bagus, tapi zo mesti kerja lebih keras untuk tajemin tembakan 3 angkanya dan selalu konsisten dalam setiap pertandingan kalau emang mau disebut lebih bagus dari lebron. Itu saran gue sih, semoga Lavar baca ...

SHARE
SHARE:
496
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...