Lavar Ball Ogah Kalau LaMelo di Draft Warriors!

BY sball

29/06/2020

LA-streetball.com – Pernyataan kontroversial kembali terucap dari Lavar Ball, ayah dari Lonzo, LiAngelo, dan LaMelo Ball ini percaya kalau Melo gak cocok main di Warriors bareng Stephen Curry dkk. Padahal, banyak draft prospect justru akan dengan senang hati jika mereka bisa di draft Warriors untuk musim depan.

 

Source: nypost.com

Alasan Lavar ini banyak ditertawakan oleh banyak pengamat NBA, tapi jika dilihat dari sisi Lavar adalah orangtua dari LaMelo, alasannya memang masuk akal. Lavar menyebutkan jika Melo nantinya di draft Golden State, ia tidak akan bisa berkembang dengan baik seperti yang diharapkan. Yup, Lavar berharap jika dimusim pertamanya nanti, Melo harus bisa bersinar seperti Derrick Rose memimpin Chicago Bulls beberapa tahun lalu dan meraih trofi Rookie of The Year.

 

Source: bleacherreport.com

 

Di salah satu channel podcast, Lavar bilang jika “Mereka (GSW) punya Klay dan beberapa pemain bintang lainnya, sekarang mereka mau Melo? Dan menempatkannya bersama mereka untuk mengikuti arahan? Melo bukan tipe pengikut seperti itu. Ia (Melo) tidak perlu melakukan apa yang mereka lakukan, biarkan ia melakukan hal nya sendiri”

 

Source: sbnation.com

Pernyataan inilah yang jadi lelucon dan bahan tertawaan bagi para pengamat serta pecinta basket di Amerika, kita sama-sama tau jika LaMelo belumlah b=menjadi siapa-siapa, ia hanya dikenal karena kontroversi yang dibuat oleh Lavar sendiri dan masa kecilnya yang pernah mencetak hampir 100 poin.

 

Yah kita liatin aja nih ballers bakalan kemana Melo berlabuh di draft musim depan, kalo menurut lo cocok kemana nih? :D

SHARE
SHARE:
241
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...