LAVAR MASUK SATURDAY NIGHT LIVE BUAT PAMER SENDAL

BY sball

05/05/2018

 

 

LA-Streetball.com - NBA Playoffs 2018 udah mau mulai, dan itu berarti saatnya "LaVar Ball" muncul di Saturday Night Live buat ngerekap rookie campaign dari anaknya, Lonzo. Ya walaupun timnya Lonzo, LA Lakers, gak masuk di playoffs, pastinya "LaVar" tetep bakal ngebanggain anaknya.

"LaVar" ngebanggain sama Lonzo yang bisa ngeraih 100 assist per game, dan 1.000.000 points di season ini. Tentu aja lo jangan percaya gitu aja karena statistik itu lebay banget, mengingat Lonzo cuma bikin sekitar 10 PPG. Di acara tersebut "LaVar" juga ngomongin soal dia lagi ngebikin Junior Basketball League miliknya sendiri dan bahkan dia malah pamer summer footwear dari Big Ballers yang bakal dijual di seluruh dunia.

 

 

 

Source: Image

 

Namanya ZoTeva, dan itu adalah sebuah sandal. Harganya akan ada disekitar $500 (kurang lebih Rp6.900.000) dan asli modelnya biasa banget. Yaaa kayak sendal gunung yang lo suka liat di mall-mall Indonesia atau bahkan di pasar aja gitu. Tapi yang muncul di SNL ini bukan LaVar beneran, melainkan aktor komedian Amerika, Kenan Thompson, yang meniru gimmick LaVar Ball. Gimana menurut lo, udah mirip sama LaVar Ball yang asli belom?

Langsung aja liat disini ballers!

 

 

Source: Video

SHARE
SHARE:
199
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...