LAVOY ALLEN DISELAMATKAN CBA!

BY sball

12/12/2017

 

LA-Streetball.com - Setelah tidak menemukan rumah yang cocok di NBA msuim ini, bigman veteran Lavoy Allen akhirnya mengakhiri pencariannya di China. Allen akhirnya signed dengan sebuah club CBA Zhejiang Golden Bulls. Allen masuk ke NBA di tahun 2011 pada 50th overall pick di draft. Setelah mengarungi dua setengah musim bersama Sixers, Allen kemudian pindah ke Indiana di tahun 2014 bersama Evan Turner. Ia bertahan 3 tahun di Pacers sebelum akhirnya dibuang oleh tim dan berstatus free agent.

Allen punya rata-rata yang nggak buruk sebetulnya dalam 17.8 menit ia berada di lapangan, ia mampu mencetak rata-rata 4.8 PPG dan 4.8 RPG. Menurut para pengamat rata-rata itu bisa meroket ketika ia pindah ke China. Sebagai Contoh Jared Sullinger yang kemudian memiliki rata-rata 34.0 PPG dan 15.6 RPG dalam sembilan game untuk Shenzen Leopards musim ini.

China emang seolah jadi tempat pelarian para pemain NBA saat mereka sudah tidak bisa lagi diterima di sana. Tapi bukan berarti CBA adalah jalan keluar yang tepat. Allen masih harus membuktikan diri ia mampu berhadapan dengan bintang-bintang Asia dan juga para mantan pemain NBA yang sedikit banyak bernasib sama seperti dirinya. Kita tunggu aja apakah ada record baru yang kita dengar mampu diciptakan oleh Allen seperti yang dilakukan Fredette? Patut kita tunggu

Source; image

SHARE
262
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...