LEBRON JAMES AKAN MEMBELI CLEVELAND CAVALIERS

BY sball

06/12/2018

 

LA-Streetball.com - Dengan karirnya di NBA dan berbagai bisnis sampingan yang dipunya sama LeBron James, tentu aja dia udah berhasil ngumpulin duit yang banyak banget. Bahkan dia juga udah dinobatin jadi salah satu atlet terkaya di dunia. Tapi, dia engga pake semua kekayaannya buat foya-foya. James lebih dikenal sebagai orang yang suka menginvestasikan uangnya buat nyokong masa depannya setelah pensiun nanti.

Baru-baru ini salah satu sahabatnya James, Maverick Carter, ngobrolin soal ide buat masa depannya James pas diinterview sama ESPN. Dia bilang ada kemungkinan kalo Cleveland Cavaliers bakal dijual, King James bakal mau membelinya. Ya kayak yang lo semua udah tau, nama James bisa sebesar sekarang karena Cavs dan Cavs juga makin gede karena James.

Tapi ya tentu aja engga sekarang-sekarang ini ballers. James masih harus main sebagai atlet seengganya empat tahun lagi, sesuai kontraknya sama Lakers dan baru bisa beli Cavs pas nanti dia udah pensiun. Kalopun dia engga mau beli, James masih bisa menanamkan investasinya di sana kayak yang dia lakuin sama klub sepak bola liga Inggris, Liverpool.

James punya saham di Liverpool dari tahun 2011 sebesar 2%, dengan harga rata-rata waktu itu $6.5 juta. Tapi sekarang, investasinya itu udah berlipat ganda jadi $32 juta! Dengan gitu, James makin bisa dapet banyak uang. Apalagi dia juga punya saham di Beats by Dre dan Blaze Pizza. Mangkanya bukan hal mustahil kalo James pengen beli Cavs. Duit udah pasti ada dan cukup banget, tinggal tunggu tanggal mainnya aja.

 

Source: Image

 

Source: Image

SHARE
130
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...