LeBron James Akusisi Chicago Bulls?

BY sball

09/06/2015

pemain basket terkenal | LeBron James
LA-Streetball.com - Pemain bola basket Cleveland Cavaliers, LeBron James, mengukir rekor sebagai pebasket NBA yang lolos ke babak playoff sebanyak 10 kali selama 10 tahun berturut-turut. Tentunya, capaian ini juga dihitung saat dirinya masih memperkuat Miami Heat, di empat tahun belakangan. Terakhir, LeBron bersama Cavaliers menyisihkan Chicago Bulls di babak semifinal. Hal ini lah yang memancing timbulnya guyon di ranah maya.

"LeBron James 'owned' Bulls!" Kata 'owned' di sini lumrah dimaksudkan 'memecundangi' bukan 'memiliki'. Namun, rupanya entah ada kesalahan teknis atau ada yang sengaja mengutak-atik wikipedia, pada laman wikipedia bagian profil Chicago Bulls tertera di sana bahwa pemilik atau owner tim asal Illinois tersebut adalah LeBron James. Tentu sesegera mungkin, kesalahan penulisan itu langsung diperbaiki. Namun, ada saja orang yang sempat meng-capture kejadian unik ini.

(foto: ist)

Belum selesai sampai di situ. Salah satu akun di twitter @JohnnyNBA, bercuit bernada sarkasme mengenai rivalitas antara LeBron James dengan Derrick Rose. Di tulisannya, terpapar bahwa Rose tidak pernah berhasil mengalahkan LeBron James dalam lima tahun terakhir. Berikut gambarnya:

(foto: twitter @JohnnyNBA)

Wah, kasihan sekali Chicago Bulls. Sudah kalah di atas lapangan, diolok-olok pula di dunia maya.

(RAI)


Baca juga: Foto Masa Kecil Bintang NBA

SHARE
SHARE:
851
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...