LEBRON JAMES & DONALD TRUMP PERANG (LAGI)

BY sball

14/08/2018

 

 

LA-Streetball.com - Baru-baru ini sosial media Twitter lagi panas gara-gara Presiden Amerika, Donald Trump, berantem sama jagoannya NBA sekarang ini, LeBron James. Awalnya gara-gara Trump ngetweet kalo pembawa berita CNN Don Lemon bisa ngebuat James keliatan pinter dan itu gak gampang buat dilakuin. Trump juga nambahin kalo Michael Jordan adalah G.O.A.T yang sebenernya, dan bilang kalo Lemon adalah "the dumbest man on television."

 

 

Source: Image

 

Mungkin Trump jadi sensi sama James karena sebelomnya James ngekritik soal iklim politik di Amerika, ngelabelin Trump "a bum" dan bilang kalo presidennya pake olahraga buat bikin perpecahan di Amerika. Otomatis presiden yang terkenal tempramental ini langsung "meledak" dan begitu nemu topik soal James, dia langsung "bombardir" si James.

 

 

Source: Image

 

Sebelum perang di Twitter itu, James baru aja meresmikan I Promise public school di Akron, Ohio, dan hal tersebut adalah alesannya James bisa diinterview sama Lemon. Sekolah ini berfokus buat ngebantu siswa-siswa di pusat kota yang kurang mampu dan kurang beruntung dalam hal akademis, nyediain lowongan karir buat mereka yang ngebutuhin dan emotional support buat keluarganya. Nih list lengkap apa aja yang James tawarin lewat sekolahnya:

 

 

Source: Image

SHARE
1180
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...