LEBRON JAMES GABUNGAN DARI MJ, SHAQ, & MAGIC JOHNSON

BY sball

01/06/2017

 

LA-Streetball.com - Meski di awal musim dirinya gak terlalu ter-highlight oleh media dan juga para ballers. Sang King Lebron James kembali hangat diperbincangkan. Semua karena permainan gilanya sepanjang playoffs. James dinilai sangat matang serta diimbangi dengan skill yang mumpuni yang dimilikinya.

Berada di final NBA sepanjang 7 tahun berturut-turut adalah bukti kekuasaan dirinya. Hal tersebut membawa dirinya kemudian selalu dikaitkan dengan maestro basket lainnya yaitu MJ. Tapi pendapat lain justru berbeda datang dari legenda NBA lainnya yaitu Shaq. Menurut Shaq Lebron adalah kombinasi dari tiga pemain sekaligus yaitu dirinya, MJ dan Magic Johnson. Mengapa? Ini alasannya:

  1. Lebron punya size yang sangat sempurna. Tubuhnya lebih besar dibanding rata-rata pemain. Membuatnya lebih punya ruang di lapangan. Dan hal tersebut adalah mewakili sesuatu yang dimiliki Shaq.

http://b.fssta.com/uploads/2017/05/shaq-lebron-cavaliers.vresize.1200.630.high.0.jpg

  1. Lebron juga bisa membuat score dari segala sudut dan kondisi. Layaknya Michael Jordan yang selalu mampu membuat score. Seolah dia bisa mencetak score kapanpun dia mau.

https://realsport101.com/wp-content/uploads/2016/10/images_Jordan_Bron.jpg

  1. Dan Magic karena dia mampu membuat semua orang bekerja sama dengan baik. Meski dia dominan tapi tidak menutup sinar pemain lain.

 Shaq mengaku dia hanya bertemu dua pemain sejanis ini yaitu Lebron James dan Kobe Bryant. Mereka berdua adalah pemain yang memang sudah terlihat bakatnya sejak masih di sekolah. Apakah kita masih harus menunggu satu dekade lagi untuk menunggu pemain seperti Lebron James?

 

SHARE
1043
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...