LeBron James Jadi "Korban"!

BY adminnews

16/11/2016

LeBron James Jadi Korban!

LA-Streetball.com – Setelah pertandingan melawan Washington Wizard, King James berhasil mencetak rekor baru. Untuk merayakannya, rekan-rekan LeBron di Cleveland Cavaliers bikin sebuah kejutan. Pemain basket dengan julukan King James itu berhasil dibuat basah oleh seluruh rekan tim lainnya. Namun, menurut kabar yang beredar, target awal keisengan itu sebenarnya bukanlah LeBron, melainkan coach Tyronn Lue yang berhasil ngeraih suatu penghargaan. Kok bisa salah sasaran ya, Bro?  Baca terus berita basket ini ya!

Selepas laga melawan Washington Wizard, LeBron James berhasil dibuat basah oleh seluruh rekan tim lainnya karena berhasil mencetak rekor pribadi yaitu menjadi pemain termuda yang berhasil mencetak 27.000 poin di kompetisi basket NBA. Namun, target awal dari keisengan itu sebenarnya ditujukan untuk menyiram coach Lue yang berhasil menyabet rekor pribadi juga sebagai coach yang berhasil meraih 10 kemenangan beruntun sebagai coach rookie.

Ternyata wacana menyiram pelatih tersebut hanya kebohongan belaka agar pemain lain bisa ngerjain King James yang udah terlihat rapi menggunakan setelan jas. Atas keisengan dari teman-temannya itu, pemain basket yang udah berumur 31 tahun itu pun menyampaikan komentarnya.

LeBron James Jadi Korban!

"They lied to me. They said that coach Lue had accomplished something and they was going to douse him and I was kind of surprised, like, what happened? Guys gonna mess up his suit. And then we brought it in and they rushed me. They got all my clothes wet and everything, but, that's my guys, so. It's always great to be able to accomplish something with such a great group of guys," katanya.

 

Photo: cavsnation.com, ytimg.com

 

 

 

 

 

 

 

Baca juga:

Mannequin Challenge Nggak Biasa Ala The Cavs

Russell Westbrook Makin Kaya Aja Nih, Bro!

SHARE
SHARE:
416
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...