LEBRON JAMES : KORUPSI DI NCAA PARAH!!!

BY sball

22/03/2018

 

LA-Streetball.com - NCAA banyak korupsinya? Udah jadi rahasia umum. Mulai dari mark-up harga transfer pemain yang tentunya secara gak resmi, recruiter agency yang ketemu keluarga pemain secara diem-diem dan ngasih duit, ongkos buat hiburan dan liburannya para pemain serta keluarganya yang di mark-up, uang pinjaman ke pemain yang bunganya besar, dan banyak lagi.

Udah banyak yang ngasih komentar buat kasus korupsi ini. Tapi yang paling diperhitungkan ya kalo rajanya basketball udah ngomong, siapa lagi kalo bukan LeBron James yang lagi-lagi speak up di media. Kali ini dia bilang kalo korupsi di NCAA udah gak bisa dibenerin. Menurutnya G-League dengan lebih banyak sumber daya dari NBA, bakal jadi alternatif yang lebih layak buat NCAA.

 

 

Source: Video

 

Ini kutipan dari LeBron James ke media:

 

“NCAA is corrupt, we know that. I’m sorry. It’s gonna make headlines, but it’s corrupt.” […]

“I don’t know if there’s any fixing the NCAA. I don’t think there is. It’s what’s been going on for many, many, many, many years.” […]

“I got a couple boys that could be headed in that direction. So there’s going to be some decisions that we as a family have to make.”

 

Ya gak ada salahnya juga sih kalo King James pesimis begitu, apalagi menurutnya korupsi di NCAA udah berjalan selama bertahun-tahun dan jadi kebiasaan. Semoga aja ke depannya korupsi di NCAA bisa hilang secara perlahan ya.

SHARE
468
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...