Lebron James Main Film Bareng Kevin Hart

BY sball

17/01/2014


Apa jadinya jika komedian gokil bertemu dengan pebasket terbaik di planet bumi dalam satu film? It must be entertaining, right?

Ya, film berjudul Ballers akan segera dibuat dengan mempertemukan komedian ternama, Kevin Hart, dengan megabintang NBA, LeBron James. Film yang akan diproduksi oleh Universal Pictures dan Imagine Entertainment ini scriptnya akan dikerjakan langsung oleh Hart bersama tim penulis Hart, Joey Wells, Chris Spencer dan Harry Ratchford. Syuting film ini sendiri direncanakan akan dimulai saat musim panas tahun depan, sesudah James menyelesaikan musim kompetisi.

Kevin Hart yang memang dikenal juga jago main basket , menyatakan bahwa film komedi ini akan bercerita tentang seseorang (Hart) yang hidupnya selalu dalam bayang-bayang kebintangan sang superstar NBA, yang tak lain adalah saudaranya sendiri (James). Karisma yang dimiliki Kevin Hart diyakini dapat membantu LeBron James dalam berakting nantinya, dan membuat akting James akan sebaik Michael Jordan dalam film Space Jam. Pada saat itu, MJ juga tengah menjalani periode yang sama dengan James, yakni sebagai pemain terbaik NBA.


Semoga saja film Ballers ini nantinya akan jauh lebih baik dari film Thunderstruck yang dibintangi oleh bintang Oklahoma City Thunder, Kevin Durant, pada tahun 2012 lalu. Seperti diketahui, keduanya, James dan Durant, dianggap sebagai yang terhebat di atas kancah NBA saat ini. Tetapi, dengan kebintangan luar biasa yang dimiliki oleh King James, sepertinya sudah menjadi jaminan bahwa film ini akan berjaya di Box Office. What do you think, guys?

SHARE
SHARE:
1148
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...