LeBron James Main Film (Lagi)

BY sball

23/06/2014


Meskipun kalah dari Kevin Durant atas pencapaian individual tahun ini, sebagai MVP Player, tetap saja LeBron James menjadi yang nomor satu dari segi ketenaran. Sahabat rapper kenamaan Jay-Z ini tak henti-hentinya ingin mengguncang dunia showbiz. Entah mungkin ini menjadi triknya agar memudahkan langkahnya berkarir di dunia entertainment setelahnantinya pensiun dari olahraga basket.

Ya, setelah sebelumnya bekerja sama membuat film dengan komedian Kevin Hart, lalu muncul sebuah isu bahwa King James akan menjadi suksesor Michael Jordan dalam sekuel film Space Jam. Kini, LeBron James dikabarkan telah setuju untuk bergabung dalam sebuah film layar lebar berjudul “Trainwreck” besutan sutradara Judd Apatow.

Tidak tanggung-tanggung, di film yang akan rilis di bulan Juli 2015 ini LeBron akan beradu akting dengan komedian cantik Amy Schumer, serta aktor-aktris andal Bill Harder dan Tilda Swinton. Judd Apatow yang memang dikenal sebagai sutradara spesialis komedi ini, sangat senang pemain sekaliber LeBron James mau bergabung di filmnya.

“Saya tahu LeBron sibuk dengan kompetisinya di NBA, tapi saya sangat senang dia bisa bergabung dengan kami dan dengan ini dunia akan tahu bahwa dia juga memiliki bakat berakting,” ujar Apatow.

LeBron James sendiri memang tampak serius untuk terlibat dalam dunia sinematografi, menilik sebelumnya ia juga pernah menjadi Executive Producer sebuah Film TV berjudul “Survivor's Remorse”, yang bercerita tentang dunia basket.

SHARE
SHARE:
1121
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...