LEBRON JAMES PENGEN JERSEYNYA DERRICK ROSE!

BY sball

05/11/2018

 

 

LA-Streetball.com - Nike meluncurkan jersey City Edition 2018-2019 buat beberapa klub NBA. Salah satunya ada dari Minnesota Timberwolves dengan tampilan serba ungu buat musim ini. Sontak, para fans langsung pengen beli, termasuk LeBron James.

James ngomentarin tweet dari Rachel Nichols, seorang aktris dan model dari Amerika Serikat, yang kebetulan juga lagi ngomentarin penampakan jersey Timberwolves itu. James bilang, dia pengen jerseynya Derrick Rose, bekas temen satu timnya dulu di Cleveland Cavaliers yang sekarang main buat Timberwolves, secepet mungkin!

Jersey Timberwolves City Edition musim emang keliatan cool! Mereka mengusung tema album musik "Purple Rain" yang terinspirasi dari musisi legend, Prince Rogers Nelson. Timberwolves ngambil warna-warna yang muncul di video musik sang legend tersebut dan dimasukin ke dalam jerseynya.

Contohnya, di bahu kanan jersey ada warna abu-abu metalik yang diambil dari giwang pada jaketnya Prince. Huruf di dadanya diambil dari jenis huruf di cover albumnya. Di bagian celana, ada grafis Paisley Park Records yang merupakan label pertamanya Prince.

 

Source: Image

311
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...