LeBron James Take Over Game after losing Headband

BY Webstylers

20/06/2013



Seperti yang loe ketahui, headband menjadi salah satu trademark dari pemain bintang NBA, LeBron James. But, what will happen if he loses his Headband? Apakah hal tersebut bisa mempengaruhi kehebatannya dilapangan? Maybe yes, maybe not! 

Hal tersebutlah yang terjadi pada quarter keempat pertandingan final game ke6 NBA, ketika Heat tertinggal 5 poin dari Spurs, headband yang sering dikenakan oleh LeBron James terlepas. Berberapa media yang melihat dan menyadari hal tersebut, mulai berkomentar mengenai penampilan LeBron James tanpa headband di pertandingan tersebut. Pasalnya, he got very aggressive after that happened! You don’t believe? Just take a look this video :

But, it is really because the headband? Actually, it was not.  Dalam pertandingan tersebut, LeBron James berhasil mencetak angka tertinggi dalam timnya dengan 32 poin, termasuk 21 poin pada paruh waktu kedua. The power is in LeBron James, Bro! He just did good at that time!

Hasil pertandingan yang berlangsung sengit, berhasil dimenangkan oleh Miami Heat melalui skor 103-100 pada babak overtime. Alhasil, bakal ada game final NBA ke 7 yang akan berlangsung malam ini di American Airlines Arena. 

But, don’t worry Bro! Pada pertandingannya final NBA yang ke 7 nanti, LeBron  James menyatakan akan kembali menggunakan headband nya. Anyway, good Luck, James!

 

 

 

SHARE
SHARE:
453
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...