LeBron Kalahkan Cristiano Ronaldo

BY sball

11/08/2014

Superstar NBA, LeBron James mengalahkan pesepak bola Cristiano Ronaldo sebagai atlet dengan performa fisik terbaik di dunia versi Majalah Sport Illustrated. Inilah kali pertamanya, majalah olahraga Sport Illustrated merilis Top 50 fittest male athletes.

LeBron James

Kali ini, pemegang dua kali juara NBA player yang baru-baru ini mengumumkan kembali ke klub Cleveland Cavaliers setelah memilih tak memperpanjang kontraknya dengan Miami Heat, telah menduduki posisi puncak sebagai olahragawan yang paling fit di dunia.

LeBron boleh berbangga hati karena berhasil mengungguli Ronaldo dan Usain Bolt (pelari) yang menduduki urutan kedua dan ketiga dengan nilai sempurna, yaitu 40 poin. Ronaldo hanya mengumpulkan 38,5 poin, sementara Bolt hanya mendapatkan 36,5 poin. Posisi selanjutnya, Floyd Mavweather (petinju) dan Dez Bryant (pemain football) harus puas untuk peringkat empat dan lima.

Sebelumnya, majalah olahraga ini melakukan peringkat para olahragawan dunia ke dalam empat kategori utama penilaian yang mencakup kecepatan, kekuatan, kelincahan dan ketahanan. Ronaldo kalah dari James dalam hal kekuatan, yang hanya mendapatkan poin 8,5.

So, do you agree that LeBron is the world’s fittest athlete, bro?

SHARE
SHARE:
669
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...