LeBron: KD Deserves MVP

BY sball

10/06/2014


RESPECT! Satu kata yang memiliki makna begitu besar dan kuat. Hal itu akan semakin kuat bila ditunjukkan oleh dua orang yang saling berkompetisi sengit. Kedua orang yang menjalin rivalitas panas setiap saat. Mereka adalah LeBron James dan Kevin Durant.

Setelah NBA menunjuk Kevin Durant sebagai pemain terbaik alias NBA Most Valuable Player pada musim ini, King James langsung memberikan ucapan selamat kepada rival sekaligus sahabatnya tersebut. Penampilan KD pada musim ini memang begitu luar biasa bagi Oklahoma City Thunder.

Bahkan pada tangal 5 April lalu, KD menyamai prestasi legenda hidup Michael Jordan, yakni mencetak lebih dari 25 angka selama 40 pertandingan berturut-turut, pada musim ini. Jelas itu merupakan pencapaian individual fantastis yang pernah dicapai oleh pebasket NBA.

LeBron James pun tampak “legowo” memberikan gelar NBA MVP nya tersebut kepada Durantula. Seperti diketahui, LeBron adalah juara bertahan peraih NBA MVP, dan ia pun sudah 4 kali terpilih menjadi pemain terbaik NBA sejauh ini.

“Much respect to him (Durant) and he deserves it. He had a big-time MVP season,” ujar LeBron.

Well, you gotta agree with this; KD has been the best this season, and there’s really not much more to say about it!

Yuk, tonton duel sengit antara LeBron James versus Kevin Durant di video bawah ini, bro!

SHARE
SHARE:
1125
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...