LeBron Lampaui Rekor Allen Iverson

BY sball

26/02/2015

berita basket | Allen Iverson dan LeBron James
LA-Streetball.com - Sepanjang hidupnya, LeBron James memiliki dua pemain bola basket idola yaitu Michael Jordan dan Allen Iverson. Ia menjalani masa remajanya dengan banyak meniru atau mencontoh permainan dua legenda NBA tersebut.

"Saya menonton pertandingan Jordan lebih dari orang lain. Tetapi, saya juga menonton rekaman permainan A.I. (Allen Iverson). Iverson adalah salah satu finisher terhebat yang pernah ada. Kamu tidak pernah bisa meragukan hatinya terhadap basket. Ia memberikan segalanya untuk basket. Iverson adalah pebasket favorit kedua saya setelah Michael Jordan," aku LeBron James.

Beberapa waktu lalu, Cleveland Cavaliers berhasil mengalahkan New York Knicks 101-83, di Madison Square Garden. Di pertandingan itu, King James berhasil melewati rekor poin yang pernah diciptakan Iverson. Hingga pensiun di tahun 2013 lalu, Iverson telah mengemas 24.368 poin. Namun, LeBron James berhasil melewati angkanya, yakni mencapai 24.369 poin saat mengalahkan New York Knicks. Sampai tulisan ini dibuat, LeBron James telah mengumpulkan 24.402 poin dan menduduki peringkat ke-22 dari 25 besar NBA Points Leader list di sepanjang sejarah.

Berhasil melampaui rekor Iverson, LeBron tetap memilih untuk merendah. "Sungguh merupakan sebuah kehormatan besar bisa disandingkan dengan para pebasket hebat yang selalu saya tonton sejak remaja."

Pujian pun datang dari Iverson via akun twitternya. "Well done lil bro, you deserve it! @KingJames."

Pertanyaannya sekarang adalah, apakah LeBron James bisa melampaui capaian 32.292 poin milik idola utamanya, Michael Jordan?



(RAI)



Recommendation links:

info pertandingan basket | info kompetisi basket


SHARE
SHARE:
866
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...