LeBron, MJ and Derek Jeter

BY sball

23/07/2014


Amerika Serikat memang dikenal lama sebagai negara yang amat sangat menghargai atletnya. Sebuah polling terbaru menempatkan LeBron James sebagai atlet paling populer di Amerika Serikat, menyalip sang legenda Michael Jordan yang sebelumnya menempati urutan pertama.

Padahal, Michael Jordan telah memimpin sebagai atlet paling populer, menurut polling Harris, sejak tahun 1993-2005, dan terpilih kembali pada tahun 2013.

Disinyalir, keputusan LeBron untuk kembali ke “kampung halaman” Cleveland Cavaliers, setelah empat tahun malang melintang di Miami Heat menjadi salah satu faktor dirinya terpilih menjadi yang pertama dalam polling ini.

Di urutan ketiga, ada atlet baseball asal klub New York Yankee, Derek Jeter, yang telah memutuskan untuk pensiun dari Major League Baseball musim lalu. Bagi para pecinta baseball, Jeter memiliki tempat khusus di hati mereka sama seperti halnya Michael Jordan di dunia basket. Jater adalah legenda hidup New York Yankee dan olahraga baseball itu sendiri.

Dan bukan sebuah kebetulan bila Derek Jeter merupakan pemain baseball pertama yang diendorse oleh Jordan Brand pada tahun 1999. Oleh karenanya, baru-baru ini Jordan Brand memberikan video tribute khusus kepada Jater sebagai penghormatan atas prestasi dan dedikasi sang legenda selama ini.

Dalam video ini, turut berpartisipasi para bintang dunia dari segala profesi yang menjadi cameo. Sebut saja di antaranya, Phil Jackson (Presiden Knicks & eks Pelatih legendaris NBA), Carmelo Anthony (New York Knicks player), Tiger Woods (Pegolf legendaris), Spike Lee (Sutradara film), Billy Crystal (aktor legendaris), maupun Jay-Z (musisi/rapper). Mereka memberikan gestur khas Jeter yakni dengan “memainkan” topi, saat tengah bermain di atas lapangan.

Di akhir video, loe juga akan melihat penampilan yang cool dari Michael “Air” Jordan. So long legend and RE2PECT!

SHARE
SHARE:
967
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...