LEBRON PUNYA HATER SETIA

BY sball

07/07/2017

 

LA-Streetball.com - Sebagai penggemar olahraga, lo pasti punya kan pemain idola yang bikin lo koleksi jersey, pernak pernik, atau bahkan sampai bikin tattoo saking ngefansnya. Nah buat orang asal Utah, Kalen Gilleese, ternyata gak selamanya tattoo dibuat karena ngefans sama seseorang tapi juga malah benci. Kalen Gilleese baru-baru ini baru saja menggambar tubuhnya dengan muka pemain yang ia benci, LeBron James. Ia membuat tattoo dengan gambar LeBron James sedang menangis.

Kalen GIlleese adalah penggemar berat Chicago Bulls dan Michael Jordan, tetapi ia sangat tidak suka dengan LeBron James, apalagi mendengar orang-orang banyak yang membandingkan kehebatan MJ dengan LeBron James.

Source; image

Ketika ditanya oleh CNN, Kalen mengaku kalau ia tidak pernah punya respect kepada James karena menurutnya James adalah pemain manja yang sering mencari-cari foul lawan dengan menjatuhkan diri.

Banyak Netizen yang mempertanyakan logika kenapa sampai membuat tattoo orang yang kita benci.

Source; image

Source; image

Tetapi sepertinya Kalen gak peduli, malah ia bilang setiap orang yang melihat pasti bertanya hal yang sama tapi diakhiri dengan memuji kalau hasil tattoo-nya bagus dan membuat dia dan orang lain tertawa. Lucunya, Kalen malah belum membuat tattoo bergambar Michael Jordan idolanya, tetapi ia berencana secepatnya membuat gambar idoalnya tersebut bersama atlit NFL, Tom Brady. Walaupun membenci, Kalen mengakui kalau LeBron James adalah legend dan pantas disandingkan dengan Tom Brady dan MJ, hanya saja James adalah pemain manja.

Loh jadi gimana ya? Hater atau fans sih?

SHARE
1203
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...