LeBron Siap Melayani Irving

BY sball

30/09/2014

pemain basket terkenal | Kyrie Irving dan LeBron James
Dengan label megabintang serta raihan dua cincin juara championship yang dimiliki, rasanya sah-sah saja bila LeBron James meminta perlakuan istimewa kepada klub barunya, Cleveland Cavaliers. Namun, nyatanya LeBron memilih untuk menampik hal tersebut. Profesionalitas sejati yang dimiliki King James bahkan mendorong dirinya untuk sekedar menjadi 'pelayan' bagi bintang Cavs sesungguhnya, Kyrie Irving.

"Kemungkinan saya akan cukup lama membawa bola. Meskipun begitu, tetap saja setiap pertandingan adalah sebuah pertunjukan milik Kyrie Irving. Saya siap menjadi pelayan baginya," ujar LeBron. "Kyrie adalah point guard kami. Kami menggantungkan harapan padanya saat melakukan penyerangan. Ia yang akan mengatur semuanya."

LeBron mengaku bahwa sepanjang karirnya di NBA, baru kali ini ia memiliki partner point guard yang dominan seperti Kyrie Irving. Ia juga meyakini bahwa visi permainan Irving akan memudahkan kinerja center maupun forward tim, seperti Mike Miller, Kevin Love, Shawn Marion, dan juga dirinya sendiri.

Bersama Kevin Love, LeBron James dan Kyrie Irving akan menjadi andalan utama pelatih David Blatt dalam upaya memberikan gelar juara championship perdana untuk Cavaliers. Seperti diketahui, semenjak dibentuk pada tahun 1970, Cavaliers belum pernah sekalipun mencicipi manisnya gelar NBA championship. Tentu, setelah kini diperkuat oleh trio superstar sekaliber Love, LeBron dan Irving, kans Cavaliers untuk menjuarai kompetisi NBA akan semakin besar.

SHARE
SHARE:
923
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...