LeBron Tertangkap Basah Godai Cewek Seksi!

BY sball

13/04/2016

LeBron Tertangkap Basah Godai Cewek Seksi!

LA-Streetball.com - Belum lama ini terdengar kabar bahwa LeBron James lagi bermain api. Bintang Cleveland Cavaliers ini tertangkap basah mencoba godai cewek seksi bernama Rachel Bush. Cewek belia yang baru berumur 18 tahun ini adalah model Instagram yang terkenal akan bodi seksi sempurnanya.

LeBron Tertangkap Basah Godai Cewek Seksi!

Rachel berasumsi kalau LeBron mencoba menggoda dirinya lewat direct message Instagram. LeBron memulai chat dengan menyapa, "Hey what's up?". Rachel tampaknya malah senang pas tau bahwa dirinya lagi digoda oleh pemain basket terkenal di ranah NBA itu. Buktinya, dia sengaja posting screenshot chat Instagram dari LeBron ke akun official Twitter-nya. Seriously?

LeBron Tertangkap Basah Godai Cewek Seksi!

Yap, definitely! But anyway, how can they know each other? Well, Rachel menjelaskannya pada semua fans-nya kalau dia tengah berada di Cleveland pada 10 April kemarin. Tujuan utama cewek yang hobi berfoto seksi ini datang ke Cleveland adalah untuk menonton pertandingan Cavs melawan Atlanta Hawks pada 11 April. Di sana, dia merekam aksi LeBron bermain bersama Cavs dan mem-posting-nya ke dalam Instagram. Melihat video tersebut, sontak LeBron meluncurkan aksi genitnya. Hmm..


LeBron Tertangkap Basah Godai Cewek Seksi!

Faktanya, Rachel telah punya kekasih bernama Jordan Poyer, seorang pemain football dari Cleveland Browns. Begitupula, LeBron yang juga sudah menikah selama tiga tahun bersama Savannah Brinson dan dikaruniai tiga orang anak. Seharusnya, power forward Cavs ini lebih berhati-hati, sih.

Ya, namanya juga cowok, ada umpan sekecil apapun juga pasti ditangkap. Apalagi umpannya semacam Rachel Bush. Setuju kan, ballers? Hehehe.


Photo: 
latintimes.com, infobae.com dan Instagram


(IP)









Baca juga:
Wanna Know about This Hot Mama, Bro?
Inilah Pemicu Kehancuran Hubungan Kyrie dan Kekasihnya!

SHARE
SHARE:
1439
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...