Legenda NBA Bermain Basket dengan Snoop Dogg

BY sball

07/09/2015

artikel olahraga basket | Snoop Dogg dan Steve Nash
LA-Streetball.com - Jika ada salah satu pemain bola basket yang menikmati masa pensiunnya, maka orang itu adalah Steve Nash. Baru saja diumumkan bahwa dirinya akan mendapatkan "Ring of Honor" dari mantan timnya, Phoenix Suns, sebagai penahbisan pebasket terbaik yang pernah bermain di tim tersebut. Ia bergabung dengan nama-nama besar Suns seperti Charles Barkley, Kevin Johnson, Tom Chambers, hingga Jerry Colangelo.

Kemudian, selain mementori beberapa pemain muda LA Lakers, bekas timnya yang lain, kini Nash bahkan sudah merambah pergaulan di dunia selebriti. Ia berteman dengan rapper ternama, Snoop Dogg, dan baru-baru ini mereka kedapatan tengah bermain basket bersama di dalam satu lapangan.

Hal ini seperti menjadi simbiosis mutualisme. Nash bisa bermain basket langsung bersama salah satu rapper terbaik di sepanjang sejarah musik dunia, sedangkan sebaliknya, Dogg bisa bermain basket dengan mantan pemain tim favoritnya. Ya, Snoop Dogg adalah satu dari sekian banyak deretan selebriti yang menyukai LA Lakers.

Lucunya, mereka berdua tidak benar-benar bermain basket. Hanya Nash yang bermain, sedangkan Dogg hanya berperan sebagai "ball boy" yang memungut bola hasil lemparan three point sang legenda. Dalam video ini terlihat bagaimana Nash melesakkan dua kali tembakan tiga angka dengan mudahnya, bahkan sembari menggigit apel di mulutnya. Sedangkan si jangkung Dogg, yang memiliki kemiripan wajah dengan bintang Miami Heat, Chris Bosh, ini tidak berperan apa-apa selayaknya pebasket malas. (RAI)





Baca juga: Resmi, Steve Nash Pensiun
                Deretan Bintang NBA yang Mirip Selebriti IV

SHARE
SHARE:
916
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...