Legenda NBA Ini Puji Westbrook Setinggi Langit

BY sball

31/03/2015

pemain basket terkenal | Russell Westbrook
LA-Streetball.com - Russell Westbrook memang termasuk salah satu pemain bola basket langka di NBA. Determinasinya luar biasa, selalu berapi-api, tidak kenal lelah, dan menghempaskan pemain lawan tanpa belas kasihan. Ia bahkan tidak peduli dengan yang namanya "making friends". Satu hal yang ia ingin dapatkan hanya satu: KEMENANGAN.

Begitu kurang lebih gambaran dari sosok Westbrook, point guard milik Oklahoma City Thunder. Ia bermain tanpa basa-basi dan keras. There's no excuse even if he plays without his great teammates, Kevin Durant and Serge Ibaka, due to injuries, then he got to bring a victory home.

Bahkan pihak lawan pun memuji kehebatan Westbrook. Adalah Larry Bird, Presiden Indiana Pacers, yang mengaku sangat menikmati permainan Westbrook di atas lapangan. Legenda Boston Celtics ini memuji ketangguhan Westbrook yang berhasil "survive" dari cedera parah yang pernah dialaminya. Di dalam sebulan terakhir, pemain basket berusia 26 tahun ini juga mencetak rataan 30 poin, 10 rebound, dan 10 assist per laga.

"Kita sedang membicarakan tentang seorang anak muda yang pernah mengalami cedera serius, cedera lutut parah di sepanjang karirnya. Namun, tiap kali ia berjalan ke atas lapangan, Anda tahu bahwa Anda akan selalu melihatnya bermain dengan mengerahkan 100% kemampuan dirinya," kata Bird tentang Westbrook. "Ia bermain tanpa takut, oleh karena itu saya begitu mendukungnya. Saya harap ia bisa memenangkan 10 gelar MVP berturut-turut dari sekarang."

(RAI)

Baca juga: Westbrook Cetak Triple-Double ke-10


SHARE
SHARE:
821
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...