LEGENDARY COACH BEHIND LA STREETBALL CHALLENGE THE WORLD 2018!

BY sball

18/07/2018

 

 

LA-Streetball.com - Setelah mengadakan Community Pick Up Games di Jakarta, Bandung, Palangkaraya, Malang, Yogyakarta, dan Samarinda kini rangkaian LA Streetball Challenge The World 2018 akan berlanjut ke tahap berikutnya. Training Camp jadi level berikutnya dari tahap membangun tim streetball yang nantinya akan dibawa untuk melawan para elite streetball di Taipei, Taiwan.

 

 

Tapi kali ini LA Streetball punya wajah baru dalam jejeran tim coach Challenge The World 2018. Setelah sebelumnya dari tahun 2015-2017 jabatan pelatih kepala dipegang oleh Coach Ali Budimansyah atau biasa dipanggil Coach AB, kini posisi tersebut digantikan oleh asisten pelatihnya yang juga seorang legenda basket Indonesia yang sekarang melatih tim di liga profesional, Coach Antonius Joko Endratmo.

 

 

Kemudian posisi asisten pelatih diisi oleh legenda basket Indonesia lainnya, Romy Christanto Chandra atau yang akrab dipanggil "Gepeng". Sementara di bagian latihan fisik dan ball-handling masih akan diisi sama Coach Mohamad Haivan.

 

 

LA Streetball selalu memberikan yang terbaik untuk membuat tim streetball terbaik. Para peserta seleksi akan mengikuti latihan yang berat selama masa Training Camp yang nantinya akan diadakan di Jetz Basketball Stadium di BSD, Tangerang. Buat lebih menempa para pemain nanti, LA Streetball juga akan mendatangkan coach tamu yang tentu aja punya kapabilitas tinggi dalam melatih fisik dan skill basket. Ada yang bisa nebak siapa yang akan jadi coach tamu di Training Camp 2018 ini?

SHARE
619
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...