LEGENDARY ROOKS

BY sball

05/06/2020

 

 

LA-Streetball.com – Ballers, biasanya kalo pemain yang masuk ke NBA dan buat hal yang sensasional seperti bawa tim itu banyak menang, atau seperti hal lainnya. Seperti buat poin dalam satu musim banyak poin, rebound atau assist. Nah mereka biasanya akan merebut gelar Rookie Of The Year.

 

Source : www.sportsbet.io 

 

Tapi kalo seorang rookie berhasil meraih penghargaan Rookie Of The Year dan sekalian MVP dalam musim yang bersama, terakhir bisa dilakuin di tahun 1969 lalu ballers. Pemain pertama yang ngelakuin itu adalah Wilt Chamberlain.

 

Wilt berhasil ngelakuin saat pertama kali bergabung di NBA bersama tim yang masih bernama Philadelphia/San Fransisco Warriors saat itu. Di musim itu, Chamberlain berhasil rata-rata dengan 38.4 points dan 27.2 rebounds per game-nya. Dan akhirnya Wilt berhasil meraih meraih gelar Rookie Of The Year, sekaligus MVP di tahun 1960 itu

 

Source : www.inquirer.com 

 

Source Youtube : NBA

 

Pemain kedua dan yang terakhir berhasil raih Rookie Of The Year dan MVP di musim yang sama yaitu Westley Sissel Unseld. Pemain yang masuk ke NBA di musim 1968-1969 dan dipilih oleh Baltiomore Bulleys dengan pilihan pick nomor 2. Pemain yang berposisi center itu rata-rata berhasil meraih rebound 18.2 rebounds per game nya. Wes berhasil meraih gelar NBA yang pertama dan terakhir kalinya di tahun 1978 sekaligus meraih NBA Finals MVP.

 

Source : www.nba.com 

 

Source Youtube : Washington Wizards

 

Kira-kira bakalan ada penerusnya gak nih ballers? Rookie Of The Year dan MVP secara bersamaan..

SHARE
SHARE:
8
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...