LEMPAR SEPATU “BERHADIAH” DENDA RATUSAN JUTA RUPIAH!

BY sball

05/12/2018

 

LA-Streetball.com - Baru-baru ini, salah satu pemain Miami Heat kena dua nasib sial sekaligus di satu pertandingan. Dia adalah Josh Richardson, dia frustasi gara-gara dikeluarin dari game setelah ngelempar salah satu sepatunya ke bangku penonton. Hal tersebut gak bisa ditoleransi sama pihak NBA dan mereka langsung ngejatohin hukuman tambahan buat Richardson, denda sebesar $25 ribu (sekitar Rp360 juta).

Kejadian ini terjadi pas Miami Heat dibantai sama LA Lakers 113-97. Pas kuarter terakhir, Richardson dapet hadiah technical foul yang ngebuat dia harus dikeluarin. Technical foul pertama yang dia dapetin selama empat tahun di NBA.

Sebenernya, "hadiah" ini dimulai dari rasa frustasinya Richardson. Pas dia nyoba buat nge-dunk, Josh Hart keliatan sengaja nyerempet dirinya. Gerakannya ini ngebuat Richardson jatuh, sampe sepatunya lepas. Wasit yang ngeliat, justru ngebiarin hal tersebut dan Richardson ngerasa engga bisa nerima hal tersebut.

Pelatih Heat, Erik Spoelstra, manggil Richardson buat balik ke bangku cadangan. Nah pas perjanan itu lah, sepatunya terbang ke arah penonton. Wasit yang ngeliat, nganggap hal tersebut sebagai pelanggaran teknis dan dia langsung dikeluarin dari game. NBA juga nganggap hal tersebut sebagai tindakan yang gak pantas buat seorang pemain profesional, alhasil dikasih denda deh sekalian. Ibarat udah jatuh, pake ketiban tangga lagi! Apes banget!

 

Source: Video

SHARE
194
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...