LET’S CELEBRATE “JAMES HARDEN DAY!”

BY sball

02/09/2018

 

 

LA-Streetball.com - Ngomongin soal Houston Rockets, rasanya gak bisa lepas dari James Harden. Walaupun dia mulai karirnya bareng Oklahoma City Thunder pas 2009, imagenya Harden lebih ngelekat sama Rockets. Ia baru gabung sama Rockets pas musim 2012-2013 setelah masuk di paket pertukaran yang ngelibatin Kevin Martin dan Jeremy Lamb.

 

 

Source: Image

 

Waktu di Thunder, ia lebih banyak mulai dari bangku cadangan. Tapi pas di Rockets, dari 467 game pas musim reguler gak pernah sekalipun dia mulai dari bangku cadangan. Makin kesini, performanya makin gila. Kebukti pas akhir musim kemaren, Harden dapet penghargaan Most Valuable Player (MVP) ngalahin LeBron James dan Anthony Davis. Kalo pas masih di Thunder, ia pernah dapet gelar Sixthman Of The Year.

 

 

Source: Image

 

Harden bakal dapet balesan setimpal dari segala sumbangan prestasi yang dia kasih ke Rockets dan kota Houston. Berdasarkan pernyataan Wali Kota Houston, Sylvester Turner, lagi nyiapin perayaan yang dikasih nama "James Harden Day." Hari ini dibikin sebagai penghargaan kota Houston pemain yang punya jenggot tebel ini. Menurutnya James Harden gak cuma sebagai MVP di lapangan basket, tapi juga MVP buat warga Houston secara umum.

 

 

Source: Image

 

Penghargaan kayak gini emang lumayan sering diadain buat pemain-pemain berpengaruh di NBA. Michael Jordan, Kobe Bryant, dan Tim Duncan juga punya hari spesial mereka sendiri yang diadain sama tim dan kota yang mereka bela. Buat Harden, hal ini bisa dibilang ngebuat ikatannya sama kota Houston jadi makin kuat. Apalagi pas 2017, Harden udah tanda tangan kontrak baru selama empat musim dengan nilai $160 juta.

SHARE
175
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...