Lewat Aplikasi, Jay-Z Rilis Album Magna Carta Holly Grail

BY Webstylers

19/06/2013





Belum lama setelah menjual saham kepemilikannya di Brooklyn Nets, Jay-Z lagi-lagi memberikan kabar mengejutkan bagi para fansnya. Jay-Z mengumumkan album terbarunya yang berjudul Magna Carta Holly Grail, melalui sebuah sebuah video yang diudarakan pada tanggal 16 Juni 2013 kemarin, saat berlangsungnya pertandingan final NBA kelima antara Miami Heat vs San Antonio Spurs.

Dalam video yang berdurasi selama tiga menit tersebut, Jay-Z tampak sedang merekam dan mengembangkan musiknya bersama sejumlah musisi seperti, Rick Rubin, Pharrel Williams dan Timbaland.  Selain itu, Jay-Z pun terlihat sedang memaparkan visi dari projek terbarunya. Menurutnya, album ini layaknya dualitas mengenai bagaimana Anda tetap bisa menavigasi hidup dengan menjadi diri sendiri melalui semua hal, dari kesuksesan sampai kegagalan.

Uniknya, Jay-Z meluncurkan album tersebut dalam sebuah aplikasi khusus bernama Magna Carta, yang bisa mulai diunduh melalui Samsung Galaxy mulai tanggal 24 Juni nanti. Di dalam aplikasi tersebut pula, loe bisa melihat berbagai cerita yang inspiring dari Jay-Z. Beside that, guess what, the interesting part is you can download this album for free from that applications on 4 July 2013! Namun, sayangnya, album tersebut hanya tersedia secara gratis untuk satu juta pengunduh utama saja bagi pengguna Samsung Galaxy S3, Galaxy S4 dan Galaxy Note 2. Penasaran seperti apa kira-kira album Magna Carta Holly Grail? Well, coba liat dulu saja video nya disini, Bro.

 

SHARE
SHARE:
666
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...