LIANGELO BALL BERGABUNG KE G-LEAGUE

BY sball

30/12/2019

 

LA-Streetball.com – Pasti kalian sudah tau Ball bersaudara, yaap tiga bersaudara ini sangat jago bermain basket. Lonzo yang sekarang sudah bermain di NBA untuk New Orleans Pelicans, sedangkan Lamelo yang sekarang bermain di liga bola basket Australia. Sampai saat ini LiAngelo Ball atau biasa disebut Gelo ini gak main dimana-mana nih ballers. Setelah sempet bermain untuk tim bola basket liga Lithuania bersama BC Prineai di tahun 2018.

 

 Source : www.wallpapercave.com

 

Gelo panggilan akrab dari LiAngelo Ball saat ini sedang dilirik oleh tim dari G-League, yang beranama OKC Blue, dimana tim tersebut berafiliasi dengan tim NBA Oklahoma City Thunder. Akan tetapi untuk saat ini, Gelo “hanya” untuk berlatih bersama tim tersebut, belum ada bahasan bagaimanan nasib gelo untuk kedepannya.

 

 

Source : www.clutchpoints.com 

OKC Blue sebenarnya sudah tertarik dengan gelo di awal tahun ini, akan tetapi ingat nih ballers, gelo hanya sebagai “practice player” di tim OKC Blue. Gelo sebenernya mempunyai karir cukup basket yang cukup gemilang. Anak kedua dari 3 bersaudara ini sebenarnya di tahun 2017 punya komitmen untuk bermain di UCLA. Akan tetapi Gelo tertangkap melakukan kejahatan di China yang mengakibatkan UCLA membatalkan perjanjian dengan Gelo.

 

 

Source : www.si.com  

Ketika menjadi pemain latihan di OKC Blue, ini menjadi kesempatan yang sangat bagus untuk gelo, karena bisa menunjukkan kemampuan dari dirinya, setelah dia sempat melakukan operasi pada pergelangan kakinya. Dia bisa membuat tim NBA OKC melirik dirinya untuk musim ini atau musim depan jika dia bisa terus berlatih dan menunjukan kemampuanny di hadapan staff dari OKC Thunder.

 

Source : www.bleacherreport.com 

 

LiAngelo untuk masuk ke NBA sebenernya tidak terlalu beruntung seperti saudara-saudaranya. Lonzo adalah nomor dua di NBA draft tahun 2017. Sedangkan adiknya LaMelo merupakan project No 3 untuk NBA Draft tahun 2020 nanti.

SHARE
SHARE:
966
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...