LIANGELO BALL ENGGAK AKAN MASUK NBA DRAFT

BY sball

03/06/2018

 

 

LA-Streetball.com - NBA udah mengundi urutan club yang akan duluan memilih pemain di NBA Draft 2018. Phoenix Suns keluar di urutan pertama, Sacramento Kings di urutan kedua dan Atlanta Hawks di urutan ketiga, diikuti club NBA lainnya. Di sisi lain, para calon pemain juga bersiap untuk memasuki fase baru dalam karir basketnya.

 

 

Source: Image

 

Para calon pemain nantinya akan diundang untuk "unjuk gigi" di NBA, dan para scouting talent dari tiap club bakal mengukur skill mereka. Tapi diantara list calon pemain tersebut enggak ada nama adik kandung Lonzo Ball, LiAngelo Ball. Anggota keluarga Ball ini enggak diundang walaupun dirinya udah bilang akan ikut NBA Draft 2018 ini. Selama dua bulan belakangan ini namanya bahkan enggak disebut sama sekali dalam perdebatan calon pemain teratas di NBA Draft oleh para media dan para scouting talent.

 

 

Source: Image

 

LiAngelo emang enggak pernah dipromosiin media sebagai bakal calon pemain NBA yang punya potensi bagus. Ia bahkan enggak main di NCAA karena harus keluar dari University of California Los Angeles (UCLA) akibat kasus pencurian di Cina. LaVar langsung membawa LiAngelo dan adiknya LaMelo ke Lithuania untuk jadi pemain basket profesional bersama Vytautas Prienai-Birštonas. Selama di Lithuania, LiAngelo mencetak 12.9 poin per game dengan persentase tembakan 42.5%. Tapi hasil tersebut enggak membuat para pencari bakat terkesan dengannnya.

 

 

Source: Image

 

Tapi walaupun NBA Draft Combine enggak mengundang LiAngelo, adik dari Lonzo ini diundang untuk "unjuk gigi" di Professional Basketball Combine (PBC). PBC adalah alternatif Draft Combine yang memberikan kesempatan untuk para pemain menunjukkan skillnya supaya mereka ikut bursa tahun ini. Tapi apa PBC bisa mengubah nasibnya LiAngelo?

SHARE
233
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...