LIFE STORY OF THE GREEK FREAK

BY sball

23/04/2020

 

 

 

LA-Streetball.com – Tubuh tinggi, kekar ,mantan MVP, panggilannya juga The Greek Freak udah pasti tau kan siapa orangnya ballers. Yoi dia adalah Giannis Antetokounmpo. Tapi sebenernya lo tau gak sih ballers gimana ceritanya Giannis merintis karirnya hingga sampai di tahap ini. Hidup yang berkekurangan di negara asalnya harus membuatnya bertahan hidup dengan melakukan apapun.

 

Source : www.nba.com 

 

Giannis terlahir bukan di lingkungan orang yang berada di negara asalnya Greece. Untuk bertahan hidup, The Greek Freak harus berjualan pernak-pernik di jalanan kota untuk bertahan hidup. Hidup dengan empat saudaranya, dia harus bertukar sepatu basket hanya untuk latihan basket dan melewatkan bekerja untuk latihan basket.

 

Source : www.republicworld.com 

 

Hingga akhirnya ia berhasil masuk ke NBA draft tahun 2013, dengan pilihan no ke 15 di ronde 1, dan dipilih oleh Milwaukee Bucks. Selama musim rookie nya bersama bucks, Giannis mengirimkan banyak uangnya untuk dirumah. Bahkan saking banyaknya ia mengirimkan uang, Giannis harus berlari ke arena karena tidak punya uang untuk membayar taksi.

 

Source : www.fastbreakdaily.com 

 

Lima tahun berselang semenjak ia bermain sebagai rookie, ia menjelma menjadi pemain yang buas. Giannis menjelma menjadi pemain yang hampir sempurna, cuma tembakannya aja yang kurang bagus ballers, sisanya lo gak perlu tanya lagi deh. Jadi MVP di musim lalu dan menjadi yang terdepan dalam calon pemilik MVP di musim ini.

 

Source : www.nytimes.com 

 

Dari kisah hidup Giannis kita bisa berkaca ballers, gak ada yang gak mungkin di dunia ini kalo emang lo mau kejer cita-cita lo.

 

Bener apa bener ballers??

SHARE
SHARE:
1170
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...