Lil Mighty dan El Bastard Bahas Community Battle 2016!

BY sball

11/04/2016

Lil Mighty dan El Bastard Bahas Community Battle 2016!

LA-Streetball.com - Siapa bilang kesempatan nggak bisa datang dua kali? Buktinya, Community Battle kembali memberikan peluang bagi para pemain basket buat merealisasikan cita-citanya ikut Challenge The World 2016.

Di Community Battle yang diadakan di GOR Pajajaran, Bandung kemarin, hadir beberapa all-star yang kembali mencoba asah kemampuan permainan basket mereka. Nael a.k.a Freedom, Ican a.k.a Lil Mighty dan Reza a.k.a El Bastard terlihat di kerumunan beberapa komunitas Streetball yang bersiap-siap menunggu giliran bertanding. Asal loe tau, mereka datang bersama komunitasnya buat adu skill. Bukan cuma itu, ballers, mereka juga pamer individual skill-nya buat menarik mata para coaches Talent Scouting.

Lil Mighty dan El Bastard Bahas Community Battle 2016!


Setelah selesai bertanding, Lil Mighty dan El Bastard membahas tentang Communit Battle 2016 nih, bro. Lil Mighty menceritakan pertandingannya saat itu. Menurut cowok asli Medan ini, kemampuannya di lapangan nggak all out karena lawan yang dihadapinya bermain dengan zone defense. "Jadi, kita nggak bisa ngeluarin semua skill Streetball atau individual skill kita," ungkap all-star yang nggak bisa ikut Training Camp tahun lalu karena sibuk menyelesaikan kuliahnya. Sementara itu, El Bastard juga memberikan kesan tentang Community Battle. "Pertandingan kali ini sih berjalan dengan baik, cuma kurang lama aja," ujar pebasket yang berasal dari komunitas Future 1 ini.

Lil Mighty dan El Bastard Bahas Community Battle 2016!

Beralih dari pembahasan tentang pertandingan, Lil Mighty dan El Bastard mengungkapkan tanggapan mengenai rules terbaru Community Battle 2016. Keduanya setuju dengan adanya rules yang kini lebih mengutamakan fundamental skill daripada cuma sekadar trick. "Menurut gue sih bagus peraturannya diubah. Kita harus ngikutin international rules-nya. Tapi, gue pengen defense-nya kayak LA Streetball yang dulu. Kita main man-to-man, jadi kita bisa show individual skill," ungkap Streetballer yang bermain bersama komunitas Universal pada Sabtu kemarin. Selain Lil Mightly, El Bastard juga menyampaikan hal serupa. "Gue sih lebih setuju sama peraturan tahun ini. Di Asia sendiri nggak ada point breaker, makanya dengan adanya peraturan yang sekarang ini, gue lebih suka. Ya, fight aja, basket biasa biar fundamental skill-nya keluar. Bukan basket asal-asalan," kata cowok yang memakai jersey hitam bernomor punggung 7 ini.

Yap, El Bastard mengatakan bahwa awal bisa bermain basket adalah dengan memiliki fundamental skill yang bagus. Streetball atau bukan, yang penting adalah fundamental skill.

So, rules Communitu Battle 2016
nampaknya mendapat respon positif dari para pebasket asal beberapa komunitas di Bandung ini, bro. Well, buat loe yang mau lihat pertandingan Community Battle di GOR Pajajaran, langsung cek akun official Instagram LA Streetball di @la_streetball sekarang juga, ballers!

Photo: Redaksi LA Streetball


(IP)










Baca juga:
Community Battle 2016 di Bandung Hadirkan Harapan Baru
Daftar Challenge The World 2016 di Community Battle Bandung-Jakarta!

SHARE
644
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...